Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Mourinho Boyong Bailly ke Man United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 8 Juni 2016 | 20:09 WIB
Perekrutan Manchester United, Eric Bailly, berpose dengan seragam Setan Merah saat diperkenalkan sebagai pemain baru mereka, 8 Juni 2016.
DOK. TWITTER @ManUtd
Perekrutan Manchester United, Eric Bailly, berpose dengan seragam Setan Merah saat diperkenalkan sebagai pemain baru mereka, 8 Juni 2016.

 Jose Mourinho akhirnya resmi mendatangkan pemain pertama bagi Manchester United dari Villarreal, Eric Bertrand Bailly. Mourinho punya alasan tersendiri memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Old Trafford.

Seperti dikabarkan situs resmi Man United, Bailly mendapat kontrak berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan selama dua musim.

Nilai transfer pemain asal Pantai Gading itu tidak diumumkan oleh pihak klub.

Bailly dipercaya akan menjadi salah satu penantang bek-bek Man United lainnya sebagai pendamping Chris Smalling sebagai "menara kembar" di palang pintu pertahanan Setan Merah.

Bailly akan bersaing dengan Phil Jones, Daley Blind, Paddy McNair, hingga Michael Carrick.

Baca Juga:

Mourinho mengaku memiliki kepercayaan yang besar pada diri Bailly.

Mou yakin kemampuan pemain kelahiran 12 April 1994 itu masih akan terus berkembang dan meningkat menjadi salah satu bek terbaik di Eropa.

"Eric adalah bek tengah muda dengan bakat alami yang besar. Dia telah berkembang dengan baik sampai saat ini dan memiliki potensi menjadi salah satu yang terbaik," ucap Mourinho kepada Manutd.com.

"Kami sudah tidak sabar ingin bekerja bersama Bailly dan membantu mengembangkan bakat mentahnya untuk memenuhi potensi terbaiknya. Eric berada di klub yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya," tutur Mou.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X