Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic dan Vardy Bikin Fans Man United dan Arsenal 'Perang'

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Juni 2016 | 19:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Jamie Vardy
MIKE HEWITT-CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic dan Jamie Vardy

Fans Manchester United dan Arsenal beradu argumen di dunia maya. Pemicunya adalah calon striker dari kedua tim, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Jamie Vardy.  

Arsenal memang erat dikaitkan dengan Vardy belakangan ini. Berita yang menyebar di Inggris menyebutkan bahwa The Gunners menggelontorkan 20 juta pounds (Rp 390 miliar) untuk mengaktifkan klausul pelepasan penyerang Leicester City itu.

Di lain kubu, United semakin dekat dalam mendapatkan servis Ibrahimovic. Jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, mengatakan lewat Twitter pribadinya bahwa Ibra telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Setan Merah.

Dua kabar besar tersebut memancing komentar dari suporter United. Via Twitter, mereka menegaskan Ibra bakal menjadi rekrutan yang jauh lebih baik dari Vardy.


The Gooners, julukan untuk penggemar Arsenal, melancarkan serangan balik. Tak mau kalah, mereka mengatakan bahwa Vardy akan lebih meroket karena sudah biasa merasakan kerasnya Premier League, sedangkan Ibrahimovic belum pernah mencicipi kompetisi di Inggris.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X