Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Masih Butuh Adaptasi untuk Latihan di Bulan Puasa

By Fifi Nofita - Rabu, 8 Juni 2016 | 16:15 WIB
Winger sekaligus kapten Persib, Atep ingin timnya menggelar latihan malam hari selama Ramadan.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Winger sekaligus kapten Persib, Atep ingin timnya menggelar latihan malam hari selama Ramadan.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten sekaligus winger Persib Bandung, Atep mengaku masih memerlukan waktu untuk adaptasi. Semua itu untuk melahap program yang diberikan oleh tim pelatih pada awal bulan suci Ramadan ini.  

Atep dkk sudah mendapatkan program latihan perdana pada bulan puasa di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, per Selasa (7/6/2016) sore. Sekitar satu jam setengah, mereka menjalankan instruksi dari pelatih Dejan Antonic.

”Pastinya terasa lelah dan masih butuh adaptasi, saya masih terasa lemas belum bergairah. Kalau bicara kuat, pasti kuat, saya cuma belum terbiasa. Saya masih butuh waktu untuk adaptasi agar lebih bergairah,” ujar Atep.

Baca juga:

Pemain asal Cianjur ini menambahkan, sesi latihan di bulan puasa ini berbeda dengan hari biasa. Tim pelatih pun menurut Atep, memberikan program yang disesuaikan dengan kondisi para pemain.

”Intensitas latihan kami tidak sebanyak hari-hari biasa. Pelatih juga memaklumi, kami banyak yang puasa,” tuturnya.

Setelah merasakan berlatih pada sore hari, pemain yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap tim pelatih bisa menyiapkan program malam hari.

Karena selama bulan puasa ini, empat pertandingan Persib di TSC 2016 akan berlangsung pada malam hari. Atep mengharapkan dengan berlatih malam pemain bisa beradaptasi dengan waktu berbuka dan pertandingan.

”Latihan pada awal-awal ini pasti lelah. Saya berharap kami adaptasi dengan latihan malam. Karena, kami harus mengatur juga waktu buka sebelum tanding,” lanjut Atep.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926064302001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X