Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Cari Pengganti Ian Kabes dan Ricardo Salampessy

By Suci Rahayu - Rabu, 8 Juni 2016 | 14:07 WIB
Gelandang sekaligus kapten Persipura, Ian Louis Kabes dipastikan absen saat timnya menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, 13 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang sekaligus kapten Persipura, Ian Louis Kabes dipastikan absen saat timnya menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, 13 Juni 2016.

JAYAPURA, JUARA.net – Persipura Jayapura dipastikan tanpa kapten Ian Louis Kabes dan bek senior Ricardo Salampessy. Klub berjulukan Mutiara Hitam itu mencari pengganti keduanya untuk laga kandang, Senin (13/6/2016).

Anak asuh Jafri Sastra mencari alternatif pengganti dua pemain itu kala menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura.

”Ian Kabes dan Ricardo Salampessy dipastikan tidak bisa tampil,” kata Jafri Sastra.

”Kenyataan tersebut membuat saya harus melihat lebih ekstra, siapa pemain yang akan menggantikan posisi mereka saat kami berhadapan dengan Barito Putera,” lanjutnya.

Kedua pemain tersebut, Ian Kabes dan Ricardo, tidak bisa tampil dengan alasan yang berbeda. Ian harus absen lantaran masih menjalani pemulihan cedera, dia tidak mungkin dipaksakan tampil.

Baca juga:

Sedangkan untuk Ricardo, pemain bertahan 32 tahun itu harus absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Soal nama-nama pemain yang dipastikan akan menggantikan posisi kedua pemain tersebut, Jafri masih belum buka suara. Pelatih berusia 51 tahun itu mengakui, dia punya banyak pemain yang siap diturunkan.

Hanya saja, eks pelatih Mitra Kukar ini masih melihat kesiapan para pemain itu. ”Kami lihat dulu siapa yang paling siap. Saya juga masih mencari yang cocok,” tandasnya.

Demi mencari siapa pemain yang benar-benar pas menggantikan posisi Ian dan Ricardo, Persipura juga merencanakan uji coba. Mereka akan melawan tim lokal Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/6/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X