Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Optimistis Bisa Tampil di Surabaya

By Budi Kresnadi - Rabu, 8 Juni 2016 | 07:26 WIB
Sergio van Dijk, optimistis kondisinya akan pulih dalam sisa waktu sebelum bertanding dengan Bhayangkara Surabaya United.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Sergio van Dijk, optimistis kondisinya akan pulih dalam sisa waktu sebelum bertanding dengan Bhayangkara Surabaya United.

Kubu Persib sempat ketar-ketir ketika lutuk kanan Sergio van Dijk agak bermasalah saat beruji coba dengan Persikotas di Tasikmalaya pada Sabtu (4/6/2016).

Namun, ternyata cedera yang dialami pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda ini tidak berkepanjangan.

Sergio sudah bisa berlatih seperti biasa pada latihan perdana Maung Bandung dalam bulan Ramadan di stadion Siliwangi Bandung, Selasa (7/6/2016).

Bomber bernomor punggung 33 ini mengaku  kondisinya sudah membaik dan bisa menjalani semua program latihan yang diberikan pelatih Persib.

"Sekarang sudah lebih enak.Rasa sakitnya sudah berangsur hilang. Memarnya juga  tinggal sedikit lagi," kata Sergio kepada JUARA usai latihan di ruang ganti pemain.

Setelah latihan ia meminta kepada fisioterafis Persib untuk mengompres lutut kanannya   yang mengalami cedera denngan es batu.

Ia optimistis kondisinya akan pulih dalam sisa waktu sebelum bertanding dengan Bhayangkara Surabaya United.

"Masih ada waktu sekitar tiga hari jelang pertandingan .Saya berharap bisa pulih seratus persen agar bisa tampil di Surabaya," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X