Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bungkam Jepang, Bosnia Herzegovina Juara Piala Kirin 2016

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 7 Juni 2016 | 23:18 WIB
Para pemain Bosnia Herzegovina bersukacita usai membobol gawang Jepang, pada laga final Piala Kirin di Osaka, Selasa (7/6/2016).
Dok. BiH Football
Para pemain Bosnia Herzegovina bersukacita usai membobol gawang Jepang, pada laga final Piala Kirin di Osaka, Selasa (7/6/2016).

Bosnia Herzegovina berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Jepang pada laga final Piala Kirin di Stadion Suita City Football, Selasa (7/6/2016). Dua gol Bosnia diborong oleh Milan Duric.

Dalam laga ini, Jepang yang sanggup menggulingkan Bulgaria 7-2 pada babak semifinal, unggul lebih dulu melalui Hiroshi Kiyotake pada menit ke-28.

Kiyotake berhasil membobol gawang tim asuhan Mehmed Bazdarevic setelah menerima umpan datar rekannya dari sisi kiri.

Akan tetapi, keunggulan tim Negeri Sakura tak bertahan lama. Satu menit setelah gol Kiyotake, Bosnia sukses membalasnya lewat Duric.

Baca Juga:

Striker Cesena tersebut mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan bola rebound. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Duric pun memenangkan timnya berkat gol pada menit ke-66. Kali ini, Duric mendapatkan umpan terobosan terukur dan menuntaskannya dengan baik ke gawang tuan rumah.

Dengan demikian, tren tak terkalahkan Jepang pun terhenti. Sebelumnya, pasukan Vahid Halilhodzic tersebut mengukir rekor 11 laga tanpa kalah.

Sementara itu, posisi ketiga Piala Kirin diraih oleh Denmark. Timnas berjulukan Dinamit itu menekuk Bulgaria dengan skor 4-0 melalui hat-trick gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan Morten Rasmussen.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X