Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Bali United Berbagi Tips pada Bulan Puasa

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Juni 2016 | 18:06 WIB
Kapten Bali United, Fadhil Sausu, beserta istri dan anaknya di sebuah pantai di Bali.
YAN DAULAKA/BOLA
Kapten Bali United, Fadhil Sausu, beserta istri dan anaknya di sebuah pantai di Bali.

Bulan puasa menjadi ujian bagi olahragawan yang tetap rutin latihan dan menjalani pertandingan. Meskipun demikian, ada cara untuk mengatasi hal tersebut.

Demikian menurut pemain Bali United, Fadhil Sausu. Menjalani porsi latihan seperti biasa tak membuat semangatnya surut, karena dia memiliki tips sehingga semuanya bisa berjalan.

Memang, Bali United arahan pelatih Indra Sjafri tetap menjalani latihan pada bulan Ramadhan ini. Alhasil, para pemain Muslim dalam skuat Bali United harus tetap mengikuti program yang diberikan mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Baca Juga:

Seperti pada hari pertama puasa, Senin (6/6/2016) sore di Lapangan Trisakti, Kuta, Fadhil Sausu dkk tak terlihat lelah dalam latihan. Bahkan para pemain Muslim tetap kuat meski digenjot fisik dan games yang cukup menguras stamina.

Melihat porsi latihan yang tak mengistimewakan para pemain yang beribadah, Fadhil Sausu yang juga kapten tim membagi beberapa tips kepada rekan seprofesinya. Tips yang dibagikan pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini adalah, mengatur pola makan saat berbuka dan sahur serta asupan vitamin yang cocok.

"Kalau intinya sih pola makan, pola istrahat dan vitamin. Dengan begitu saya rasa tidak ada masalah sama sekali dengan puasa," ujar Fadhil Sausu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X