Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengakuan Zulham yang Bisa Bikin Persib Lega

By Fifi Nofita - Selasa, 7 Juni 2016 | 00:15 WIB
Penyerang Persib, Zulham Zamrun (kanan) saat mencoba menjauhi pemain Persikotas dalam laga uji coba di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya. Sabtu (4/6/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Penyerang Persib, Zulham Zamrun (kanan) saat mencoba menjauhi pemain Persikotas dalam laga uji coba di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya. Sabtu (4/6/2016).

angsur hilang. Pengakuan pemain asal Ternate ini bisa membuat Persib lega.

Hal itu dirasakan oleh pemain bernomor punggung 54 ini seusai melakoni pertandingan persahabatan, Sabtu (4/6/2016). Pada laga ini, Persib dijamu Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya.

Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor telak 6-0 tersebut, Zulham menuturkan sudah merasa nyaman mengolah si kulit bundar. Buktinya, dia bisa menyumbangkan satu gol bagi timnya.

”Alhamdulillah di pertandingan lawan Persikotas, saya sudah bisa main lepas dan mulai hilang traumanya,” ujar Zulham Zamrun.

Zulham menuturkan, kondisi trauma yang sempat dialaminya tersebut merupakan hal yang wajar dialami pemain seusai mendapatkan cedera parah.

Baca juga:

Kendati begitu, eks pemain Persipura ini merasa yakin bisa mengembalikan performanya seperti saat membawa Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

”Setiap orang, siapa saja yang mengalami hal seperti saya, satu bulan setelah itu pasti ada trauma yang besar,” tuturnya.

Pertandingan uji coba maupun persahabatan seperti melawan Persikotas menurut Zulham menjadi laga yang sangat dibutuhkannya.

Karena, pertandingan tersebut menjadi ajang untuk mengasah kembali kemampuannya sekaligus  menghilangkan trauma.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X