Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Pertama Mourinho di Old Trafford

By Anju Christian Silaban - Senin, 6 Juni 2016 | 15:42 WIB
Jose Mourinho menyaksikan tim Inggris asuhannya menang 3-2 atas Rest of the World XI pada partai amal bertajuk Soccer Aid di Stadion Old Trafford, Minggu (5/6/2016).
OLI SCARFF/AFP
Jose Mourinho menyaksikan tim Inggris asuhannya menang 3-2 atas Rest of the World XI pada partai amal bertajuk Soccer Aid di Stadion Old Trafford, Minggu (5/6/2016).

Jose Mourinho belum melakoni pertandingan bersama Manchester United, tetapi sudah meraih kemenangan pertama di Stadion Old Trafford.

Mourinho membawa Inggris mengalahkan Rest of the World XI besutan Claudio Ranieri dengan skor 3-2 pada partai amal bertajuk Soccer Aid, Minggu (5/6/2016).

Pertandingan ini diadakan dua tahun sekali dan melibat sejumlah selebritis dan eks pemain sepak bola. Di kursi pelatih, Mourinho didampingi oleh Sam Allardyce dan Robbie Williams.

Tim Mourinho berisikan eks anggota timnas Inggris seperti David Seaman, Phil Neville, Robbie Fowler, dan Jamie Carragher.

Adapun tim Rest of the World XI dihuni oleh sejumlah nama tenar seperti Edgar Davids, Jaap Stam, Ronaldinho, dan aktor film "Game of Thrones", Iwan Rheon.

Baca Juga:

Pasukan Ranieri sempat unggul 2-1 berkat penalti Ronaldinho dan lesakan Dimitar Berbatov yang masuk sebagai peman pengganti.

Hanya, kedudukan berubah begitu Jermain Defoe membela Inggris sebagai pengganti. Dia mencetak dua gol sehingga timnya menang 3-2.

Laga amal Soccer Aid bukanlah yang pertama kali bagi Mourinho. Pada 2014, Mourinho berhasil membawa tim Rest of the World XI meraih kemenangan 4-2 atas Inggris.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X