Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Coret 942 Pemain

By Yan Daulaka - Senin, 6 Juni 2016 | 15:09 WIB
Suasana seleksi Bali United U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (5/6/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Suasana seleksi Bali United U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (5/6/2016).

17. Dua hari seleksi pada Sabtu (4/6/2016) dan Minggu (5/6/2016), 942 pemain dinyatakan gagal dan dicoret oleh tim penilai.

Kini, skuat sementara Bali United U-17 masih menyisakan 47 pemain dari 989 pemain yang mengikuti seleksi. Mereka mengikuti seleksi selama dua hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

”Dari 47 pemain yang lolos ini, mereka akan kami tes lagi sebulan kemudian, termasuk tes fisik dan kesehatan,” ujar pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri kepada JUARA, Senin (6/6/2016).

Baca juga:

”Nanti jumlah ini pun akan kami kurangi sesuai kuota yang akan dibina untuk tampil di kompetisi dan turnamen-turnamen U-17 pada masa mendatang,” lanjutnya.

Mengenai belum jelasnya perputaran kompetisi usia muda seperti untuk tim U-17, Indra Sjafri mengaku tak mau peduli. Saat ini, dia dan staf kepelatihan serta jajaran manajemen Bali United hanya ingin konsisten dalam membina pemain.

Sebab, Bali United ingin membangun persepakbolaan di Pulau Dewata sejak usia dini.

”Kami tetap fokus untuk pembinaan pemain muda seperti ini di Bali. Karena, mereka yang bakal menjadi tumpuan Bali United pada masa depan,” tutur mantan pelatih timnas U-19 ini.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X