Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales 'Diancam' Pistol oleh Istrinya Terkait PSM Makassar

By Suci Rahayu - Selasa, 7 Juni 2016 | 02:15 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales (kiri) dan istrinya, Eva Siregar, berbincang disela terapi yang dijalani pesepak bola berusia 39 tahun itu pada Sabtu (4/6/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Arema, Cristian Gonzales (kiri) dan istrinya, Eva Siregar, berbincang disela terapi yang dijalani pesepak bola berusia 39 tahun itu pada Sabtu (4/6/2016).

MALANG, JUARA.net – Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales selama ini dikenal tak bisa jauh dari istrinya, Eva Nurida Siregar. Tetapi, mereka terlibat ’perdebatan’ dengan tema PSM Makassar, lawan terdekat Arema di TSC 2016. Bahkan, ’pistol’ pun terlibat.  

Cristian Gonzales dan Eva Siregar selalu tampil bersama dan tidak ragu untuk memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Pasangan ini selalu terlihat kompak dan romantis.

Namun, keduanya terlibat sebuah ’perdebatan’ sengit pada saat Gonzales sedang menjalani penyembuhan terapi cedera tulang rusuknya.

”Kamu boleh datang ke Makassar, tetapi untuk dukung tim. Bukan bermain,” ucap Eva saat menanggapi keinginan Gonzales berangkat ke Makassar bersama tim Arema Cronus yang akan melawan PSM pada pekan keenam TSC 2016.

Tidak apa-apa. Tetapi, saya nanti akan ikut dan bawa pistol."

Istri Cristian Gonzales, Eva Siregar

Namun, hal tersebut langsung mendapat sanggahan dari Gonzeles.

”Oh… tidak, saya datang ke Makassar untuk bermain, bukan jalan-jalan,” tutur pemain berusia 39 tahun ini sambil tertawa.

Tak ingin kalah, Eva lantas membalas pernyataan Gonzales tersebut.

”Tidak apa-apa. Tetapi, saya nanti akan ikut dan bawa pistol. Jadi kalau ada yang mau ganggu kamu di lapangan, langsung saya tembak dari tribune,” tutur Eva berkelakar.

Baca juga:

Ucapan terakhir Eva tersebut lantas membuat suasana menjadi penuh tawa pecah. Beberapa wartawan yang turut meliput proses terapi Gonzales serta fisioterapis tak luput ikut tertawa dengan perdebatan tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X