Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Kabar Bagus dari Cristian Gonzales

By Suci Rahayu - Senin, 6 Juni 2016 | 11:55 WIB
Striker Crisrian Gonzales sedang menjalani terapi untuk cedera tulang rusuknya pada Sabtu (4/6/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Crisrian Gonzales sedang menjalani terapi untuk cedera tulang rusuknya pada Sabtu (4/6/2016).

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales melakukan beberapa usaha untuk mempercepat proses penyembuhan cedera retak tulang rusuk yang didapatnya. Selain melakukan pemeriksaan rutin ke dokter, Gonzales juga melakukan terapi.

Seperti diketahui, Gonzales mendapatkan masalah pada tulang rusuknya saat memperkuat Arema Cronus. Saat itu, Arema menjamu Persiba Balikpapan pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

”Kami pakai terapi ultrason dan laser untuk Gonzales. Jadi ini bisa memperkuat dan mempercepat jaringan tulang yang sudah terbentuk,” ujar Maradona, fisioterapis yang menangani cedera Gonzales.

Maradona menjelaskan bahwa kondisi pemain berusia 39 tahun semakin membaik setelah tiga kali melakukan terapi.

Baca juga:

Tak lama lagi, pemain kelahiran Motevideo, Uruguay ini sudah bisa kembali beraksi di lapangan hijau. Meski begitu, saat ini Maradna masih belum berani memberikan rekomendasi kepada Gonzales untuk segera bermain.

Ia menganjurkan kepada Gonzales untuk melakukan pemeriksaan terakhir dengan menggunakan X-Ray untuk benar-benar mengetahui kondisi tulangnya.

Selain itu, pemain berjuluk El-Loco juga harus mendapat izin dari tim dokter Arema Cronus.

”Kalau diperiksa pakai X-Ray, bisa terlihat jelas bagaimana kondisi tulangnya,” tukas sosok yang saat ini juga sedang menangani penyembuhan cedera Ahmad Bustomi tersebut.

 [video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926064302001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X