Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tidak Masuk Rencana Eden Hazard

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Juni 2016 | 03:30 WIB
Pertukaran kaus yang dilakukan gelandang Chelsea, Eden Hazard, dengan pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengundang beragam opini.
PETE NORTON/GETTY IMAGES
Pertukaran kaus yang dilakukan gelandang Chelsea, Eden Hazard, dengan pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengundang beragam opini.

Gelandang serang Eden Hazard (25) menepis rumor yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia menegaskan niatnya untuk bertahan di Chelsea.

Hazard mengalami penurunan performa sepanjang musim 2015-2016 bersama Chelsea. Pemain tim nasional Belgia ini gagal mempertahankan performa impresifnya seperti pada musim 2014-2015.

Meski demikian, spekulasi yang menghubungkannya dengan PSG tidak berhenti. Raksasa Ligue 1 tersebut memang sudah beberapa tahun terakhir memiliki minat merekrut Hazard.

Akan tetapi, Hazard berusaha menunjukkan loyalitasnya kepada Chelsea.

Baca Juga:

Ia masih berambisi mengembalikan performa terbaiknya dan memberikan kesuksesan untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Terlebih musim depan akan memulai ambisi baru bersama manajer baru, Antonio Conte.

"PSG tidak ada dalam rencana saya. Saya terikat kontrak hingga 2020 dan merasa baik-baik saja di sini," ujar Hazard seperti dilansir Telefoot.

"Saya meninggalkan Lille sebagai bos. Jika harus pergi, saya juga ingin pergi dari Chelsea sebagai bos. Namun untuk saat ini saya tetap di sini," kata dia.

Hazard juga membahas soal kekecewaannya pada musim 2015-2016. Baginya itu merupakan masa-masa tersulit dalam enam tahun terakhir perjalanan kariernya.

Kendati demikian, ia menyadari pasti akan mengalami pasang surut dalam perjalanan karier.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X