Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Versus Wales, Ibra Dikontrak Manchester United

By Senin, 6 Juni 2016 | 01:08 WIB
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjalani sesi latihan jelang Piala Eropa 2016 di Bastad, Swedia, 3 Juni 2016.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjalani sesi latihan jelang Piala Eropa 2016 di Bastad, Swedia, 3 Juni 2016.

Zlatan Ibrahimovic diberitakan telah menyetujui kesepakatan kontrak dengan Manchester United. Dia bakal dikontrak untuk satu musim kompetisi. 

Kabar ini kian santer setelah seorang jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, berkicau melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Striker asal Swedia itu telah setuju untuk menerima durasi kontrak satu tahun dari klub berjulukan Setan Merah itu. Klub tersebut juga punya opsi pembaruan kontrak Ibra untuk tahun kedua.

Gaji Ibra diberitakan akan menyentuh angka 17 juta euro untuk satu musim kompetisi atau sekitar Rp 263 miliar.

Baca Juga:

Ibra baru saja membela tim nasional Swedia pada laga uji coba versus Wales di Stockholm, Minggu (5/6/2016), atau beberapa jam sebelum Palmeri berkicau di Twitter.

Sebelumnya, Ibra memang diberitakan akan merampungkan transfer dan kontraknya dengan Manchester United sebelum penyelenggaraan Piala Eropa 2016.

Laga uji coba versus Wales menjadi akhir persiapan dari Swedia. Bisa jadi, kesepakatan transfer Ibra dilakukan seusai pertandingan persahabatan tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X