Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Inter Bahas Isu Transfer Kovacic

By Anju Christian Silaban - Minggu, 5 Juni 2016 | 13:25 WIB
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).
REAL MADRID
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).

 Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio berharap agar gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, tidak bergabung dengan Juventus atau AC Milan.

Ketertarikan terhadap Kovacic telah diutarakan oleh CEO AC Milan Adriano Galliani. Besar kemungkinan, klub berjulukan I Rossoneri memberikan penawaran formal setelah penjualan saham rampung.

Adapun Juventus dilaporkan mengincar Kovacic untuk menggantikan Claudio Marchisio yang menjalani pemulihan cedera panjang.

Lantaran berstatus sebagai eks pemain Inter, Kovacic pun diminta tidak menyeberang ke klub rival di Italia.

"Jika dia harus kembali ke Italia, ego saya berharap tujuannya bukan AC Milan atau Juventus. Inter tidak menyukai Kovacic berseragam klub lain karena ada rasa cinta di antara kami," ucap Ausilio.

[video]http://video.kompas.com/e/4911914019001_ackom_pballball[/video]

Inter melego Kovacic ke Real Madrid dengan nilai 31 juta euro (sekitar Rp 473 miliar) pada musim panas 2015. Namun, gelandang asal Kroasia ini gagal menembus tim inti.

Hanya 1.414 menit dijalani Kovacic pada berbagai ajang musim 2015-2016. Dia juga tidak masuk skuad pada final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 28 Mei 2016.

Baca Juga:

Lantas, apakah ada kemungkinan Inter memulangkan Kovacic?


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X