Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Real Madrid Kembali ke Warna Ungu?

By Minggu, 5 Juni 2016 | 03:22 WIB
Bocoran soal kostum nomor dua Real Madrid untuk musim 2016-2017.
MARCA
Bocoran soal kostum nomor dua Real Madrid untuk musim 2016-2017.

Musim depan, Real Madrid kemungkinan besar akan menggunakan warna ungu untuk kostum kedua, yang berarti raksasa La Liga tersebut kembali ke salah satu warna aslinya. Demikian bocoran melalui dunia maya, seperti dikutip dari Marca.

Baca Juga:

Sejatinya, Los Blancos cukup identik dengan warna ungu. Sempat hanya berupa strip pada kostum pertama tahun 1902, Real Madrid kemudian menjadikan warna tersebut dominan pada kostum mereka sampai diubah menjadi warna biru sebelum musim 1998-1999.

Berdasarkan bocoran tersebut, desain kostum baru untuk laga tandang nanti akan menampilkan warna putih pada bagian leher serta strip di bahu. Celana dan kaus kakinya pun berwarna ungu. Demikian menurut Footy Headlines.

Real Madrid tak pernah lagi menggunakan kostum ungu ini sejak musim 2010-2011. Desain baru ini ditengarai akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan Juni.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X