Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Messi Harus Tetap Main meski Ia Cuma Punya Satu Kaki'

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Juni 2016 | 22:15 WIB
Tim medis Barcelona menuntun Lionel Messi keluar lapangan saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bcentenario, Jumat (27/5/2016).
EITAN ABRAMOVICH/AFP
Tim medis Barcelona menuntun Lionel Messi keluar lapangan saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bcentenario, Jumat (27/5/2016).

Bek Argentina, Ramiro Funes Mori, mengharapkan kehadiran Lionel Messi saat melakoni laga perdana Copa America Centenario 2016 melawan Chile, Senin (6/6/2016).

Kondisi Messi sedang kurang fit pascamengalami cedera punggung. Cedera tersebut ia dapatkan ketika menghadapi Honduras dalam laga uji coba, Jumat (27/5/2016).

Messi memang sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya di timnas.

Namun, penyerang berjulukan La Pulga itu belum tentu tampil.

Andai menjadi pelatih Albiceleste, Mori akan tetap memainkan Messi meski sang kapten berada dalam kondisi cacat.

"Andai saya menjadi pelatih, saya bakal memainkan Messi meski dia tidak bisa berlari atau hanya memiliki satu kaki," tutur pemain berusia 25 tahun itu seperti dikutip Clarin.

Baca juga:

"Messi adalah pemain penting dan Anda perlu tahu cara menjaga dia. Dia pemain terbaik dunia dan saya akan selalu memilihnya," kata bek asal Everton itu.

Apabila kondisi Messi benar-benar tidak memungkinkan untuk merumput, Mori yakin timnya akan tetap bisa memetik kemenangan.

"Kami harus siap untuk bermain tanpa dia. Akan tetapi, lebih baik apabila dia bersama kami," ucap Mori.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Clarin


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X