Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bisa Dapatkan Jamie Vardy dalam Hitungan Hari?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Juni 2016 | 19:53 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, akan menjadi andalan timnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, akan menjadi andalan timnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).

Kabar kedekatan Arsenal dengan striker Leicester, Jamie Vardy, terus mengalami perkembangan. Menurut berita teranyar, proses kepindahan sang pemain ke Stadion Emirates akan rampung dalam hitungan hari.

Sebelumnya, sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa Arsenal telah mengaktifkan klausul pelepasan Vardy di Leicester City. Penyerang berusia 29 tahun itu punya nilai release clause 20 juta pounds (Rp 390 miliar).

Menurut kabar terbaru dari Daily Mail, Arsenal mempercepat proses kepindahan Vardy.

Mereka berharap semua bisa rampung sebelum sang bomber berangkat ke Prancis pada Senin (6/6/2016) untuk membela Inggris di Piala Eropa 2016.

Sumber serupa juga menyebutkan bahwa Vardy bakal mendapat kenaikan gaji di Arsenal. Saat ini, ia menerima 80 ribu pound per pekan dari Leicester.

Baca juga:

Sejatinya, bukan Arsenal saya yang mengincar tanda tangan Vardy.

Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, FC Barcelona, dan Chelsea juga dikabarkan berada dalam jalur perburuan pria kelahiran Sheffield itu.

Wajar apabila Vardy menjadi objek rebutan klub-klub top Eropa. Ia sosok yang punya andil besar di balik kesuksesan Leicester meraih gelar juara Premier League 2015-2016.

Vardy adalah sumber gol Leicester. Sebanyak 24 dari 68 gol yang dicetak Leicester di liga berasal dari sang penyerang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X