Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Gonzales Bakal di Tanah Suci Saat Ramadan

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Juni 2016 | 18:04 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales akan menuju Tanah Suci di Makkah saat memasuki bulan Ramadan tahun ini.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Arema, Cristian Gonzales akan menuju Tanah Suci di Makkah saat memasuki bulan Ramadan tahun ini.

MALANG, JUARA.net – Bagi setiap orang muslim, hadirnya bulan Ramadan selalu disambut dengan suka cita, tak terkecuali bagi keluarga Cristian Gonzales. Mereka juga tak sabar menunggu hadirnya bulan suci tersebut.

Bahkan, Cristian Gonzales memiliki keinginan untuk merayakan Ramadan bersama keluarganya di tanah suci. Hal tersebut diungkapkan oleh istri Gonzales sekaligus manajer pribadi striker Arema Cronus itu, Eva Gonzales.

”Insya Allah kalau kita dapat travel, mau umroh. Jadi pas Ramadan, kita mau di sana,” ujar Eva.

Hal itu menurut Eva merupakan wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Tuhan kepada Gonzales. Terlebih, pemain yang akrab disapa El-Loco tersebut baru saja mendapatkan cobaan.

Baca juga:

Pesepak bola kelahiran Uruguay tetapi Warga Negara Indonesia (WNI itu menderita cedera parah yang mengharuskannya istirahat lama.

Eva mengungkapkan bahwa kesembuhan Gonzales yang lebih cepat dari yang diperkirakan merupakan mukjizat.

”Kita sangat bersyukur atas kesembuhan Gonzales yang lebih cepat. Semua ini adalah mukjizat yang diberikan oleh Allah,” tuturnya.

Selain itu, keluarga Gonzales juga memiliki tradisi berbagi selama bulan Ramadan, yakni dengan memasak dan membagikan takjil di jalan-jalan.

”Kalau Gonzales biasanya yang bagian tukang bungkus,” ujar Eva sambil tertawa.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926095242001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X