Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Piala Eropa, Ibrahimovic Tanda Tangan Kontrak dengan Man United

By Septian Tambunan - Sabtu, 4 Juni 2016 | 09:22 WIB
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjalani sesi latihan jelang Piala Eropa 2016 di Bastad, Swedia, 3 Juni 2016.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menjalani sesi latihan jelang Piala Eropa 2016 di Bastad, Swedia, 3 Juni 2016.

Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, segera mendarat di Stadion Old Trafford untuk bereuni dengan pelatih Jose Mourinho.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (3/6/2016), Ibrahimovic akan menyelesaikan tanda tangan kontrak satu tahun dengan Setan Merah, julukan United, sebelum pertandingan Grup E Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Swedia dengan Republik Irlandia pada 13 Juni mendatang.

Executive vice-chairman Man United, Ed Woodward, dikabarkan telah berbincang dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Mourinho, selaku manajer anyar United memang dikabarkan ingin menggaet Ibrahimovic, yang kontraknya di Paris Saint-Germain akan habis pada 30 Juni 2016, sehingga Setan Merah bisa mendapatkan Ibra dengan gratis.

Ibrahimovic disinyalir menjadi sosok tunggal di lini serang yang diinginkan Mourinho untuk menatap musim 2016-2017.

Sebuah fakta yang tak mengherankan karena Ibrahimovic memang terkenal beringas dalam memborbardir jala lawan.

Bomber berusia 34 tahun ini bahkan memegang rekor sebagai satu-satunya pemain yang sukses mencetak gol di Liga Champions bersama enam klub berbeda (Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, FC Barcelona, AC Milan, dan PSG).

Baca Juga:

Sebelumnya, Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja sama ketika sama-sama membela panji Inter musim 2008-2009.

Saat itu, Ibrahimovic melesakkan 29 gol dan 12 assist dalam 47 laga. Duet Ibra-Mou pun menghasilkan trofi Piala Super Italia (2008) dan Scudetto (2009).

Lalu, apa yang membuat Mourinho begitu yakin dengan hanya menghadirkan Ibrahimovic di Theatre of Dreams?


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X