Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kali Bertemu Pasangan Indonesia, Ganda Putri Malaysia Tidak Terintimidasi Penonton

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 3 Juni 2016 | 22:09 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia,  Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, bertanding melawan pasangan Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani  babak perempat final di turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, bertanding melawan pasangan Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani babak perempat final di turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei, sudah berhadapan dengan tiga pasang ganda putri Indonesia pada gelaran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.

Hoo/Woon mengalahkan pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari pada babak pertama, 21-19, 21-14, Rabu (1/6/2016).

Pada babak kedua, Kamis (2/6/2016), mereka menang atas Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, 21-17, 21-19.

Pada perempat final, Jumat (3/6/2016), Hoo/Woon mengalahkan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, 21-14, 21-19.

Meski tiga kali berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Hoo/Woon mengaku tidak terintimidasi oleh dukungan suporter.

"Lawan memang mendapat dukungan penuh, tetapi kami lebih memilih fokus bermain sebaik mungkin. Kami tidak perlu mendengar omongan penonton ketika bermain," kata Hoo.

Baca Juga:

Alih-alih gentar, Hoo justru senang bermain di hadapan penonton di Istora.

"Saya suka sekali bermain di arena seperti Istora. Arenanya besar dan banyak penonton. Suasana seperti itu membuat kami bersemangat," kata Hoo.

Pada babak semifinal, Hoo/Woon akan bersua pasangan unggulan ketiga, Tang Yuantin/Yu Yang (China). Hoo/Woon berharap bisa meneruskan tren positif mereka selama turnamen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X