Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengumuman Pelatih Timnas Diundur, Nil dan RD Bersaing

By Yosrizal - Jumat, 3 Juni 2016 | 19:45 WIB
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, memperhatikan anak buahnya saat berlatih di Stadion H Agus Salim. Nil jadi salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia.
YOS RIZAL/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, memperhatikan anak buahnya saat berlatih di Stadion H Agus Salim. Nil jadi salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia.

19 dan timnas senior diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Peluang dua pelatih dari generasi yang berbeda, Nil Maizar dan Rahmad Darmawan imbang.

Sebab dikabarkan, Indra Sjafri yang juga jadi kandidat pelatih timnas senior mengundurkan diri. Sementara itu, RD, inisial Rahmad Darmawan, juga masih menghormati kontraknya bersama klub Malaysia, T-Team.

Otomatis, pelatih timnas senior bisa kembali jatuh ke tangan pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Salah satu anggota expert panel PSSI yang menyeleksi ketiga pelatih, Emral Abus mengatakan, kans ketiganya sama.

Baca juga:

Tentang pengunduran diri Indra Sjafri, menurut Emral Abus, bukan masalah bagi timnya. Soalnya, pengunduran diri pelatih Bali United itu baru melalui telepon.

”Saya yang memintanya untuk tetap hadir. Soalnya PSSI memanggilnya dengan surat resmi. Artinya, kalau tidak mau jangan via telepon,” kata Emral.

”Indra pun datang ke Jakarta memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti tahap pemaparan program kandidat. Kalau belakangan ia juga akhirnya mundur, itu haknya. Kalau itu terjadi, tinggal Nil dan RD yang akan bersaing,” lanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X