Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Tak Sekadar Klub di Pulau Garam

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Juni 2016 | 18:05 WIB
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi tak ingin klub miliknya berkembang di sepak bola saja. Tetapi, dia ingin Madura United jadi bagian penting Pulau Garam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi tak ingin klub miliknya berkembang di sepak bola saja. Tetapi, dia ingin Madura United jadi bagian penting Pulau Garam.

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United (MU) bertekad untuk tidak sekedar aktif menggelorakan atmosfer sepak bola di Pulau Madura. Laskar Sape Kerap, julukan MU, juga akan melakukan beberapa kegiatan yang bisa berkontribusi mengembangkan potensi yang ada di Pulau Garam, julukan Madura.

Presiden Madura United (MU), Achsanul Qosasi menyebut kegiatan mengembangkan potensi Pulau Madura ini tak ubahnya sebagai sebuah tanggung jawab sosial tim kepada masyarakat.

”Madura United diharapkan bukan hanya sebagai tim sepak bola yang bertanding di lapangan,” kata Achsanul Qosasi.

”Mereka juga memiliki tanggungjawab sosial di Madura. Ada beberapa kegiatan sosial yang harus dijalani oleh pemain,” tuturnya.

Baca juga:

AQ, demikian Achsanul biasa disapa, ingin para pemain beserta klub yang dipimpinya ini ikut melakukan promosi potensi-potensi  yang ada di Pulau Garam. Potensi itu di berbagai bidang, seperti: pariwisata, pendidikan, maupun ekonomi.

Pria yang kini Anggota VII BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) tersebut mengatakan, bahwa manjemen MU sudah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan niat ini.

Namun, program yang sekarang sedang disusun masih harus disesuaikan dengan jadwal pertandingan dan agenda tim lainnya. AQ tak ingin misi sosial itu justru membawa dampak negatif bagi penampilan Slamet Nurcahyo dkk.

”Manajemen sedang mengatur jadwal yang tepat untuk melibatkan pemain dalam membantu promosi potensi Madura,” ucap Achsanul.

[video]http://video.kompas.com/e/4912874628001_ackom_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X