Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Klub Gurem, Ibrahimovic Dijanjikan Jadi Raja Kota Kecil di Jerman

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Juni 2016 | 15:06 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Chelsea dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 9 Maret 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Chelsea dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 9 Maret 2016.

Tim dari kasta keempat piramida sepak bola Jerman, Rot-Weiss Oberhausen, siap bertarung dengan raksasa Eropa macam Manchester United dalam memperebutkan Zlatan Ibrahimovic.

Bukan uang yang diandalkan Rot-Weiss untuk memenangi perburuan Ibrahimovic.

Berbeda dengan peminat lain, klub berjulukan Die Kleeblatter justru menawarkan kedudukan buat sang bintang.

Tak tanggung-tanggung, Ibrahimovic bakal dijadikan raja di kota Oberhausen andai menerima tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Rot-Weiss.

"Di sepak bola, provinsi seperti Oberhausen punya sesuatu yang tidak dimiliki tempat lain," kata Presiden Rot-Weiss, Hajo Sommers, kepada Sport1.

Baca juga:

"Jika Ibrahimovic ingin memperluas cakrawala, biarkan dia datang," ucap Sommers lagi.

Rot-Weiss memang tim gurem. Namun, Sommers cukup optimistis Ibrahimovic bakal memilih berlabuh ke pasukannya.

"Si pemain bakal membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan. Kami optimistims bahwa keputusan dia akan positif," tutur sang bos.

Ibrahimovic memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya berakhir pada Juni 2016. Kondisi tersebut membuat ia diburu oleh sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Man United.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X