Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atmosfer Istora Tantang Conrad-Petersen/Kolding Kalahkan Ahsan/Hendra

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 2 Juni 2016 | 22:17 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen (kiri) dan Mads Pieler Kolding berpose setelah mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua  BCA Indonesia Open Superseries Premier di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen (kiri) dan Mads Pieler Kolding berpose setelah mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Pasangan ganda putra asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding puas dengan kemenangan atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier, Kamis (2/6/2016).

Conrad-Petersen/Kolding menaklukkan Ahsan/Hendra yang didukung penuh suporter Indonesia yang memadati Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan 19-21, 21-13, 21-18.

Menurut Kolding, alih-alih terintimidasi, mereka justru penasaran ingin memenangi pertandingan.

"Pertandingan ini tidak mudah. Ahsan/Hendra didukung penuh suporter tuan rumah, tetapi hal itu membuat kami tertantang untuk mengalahkan mereka," kata Kolding.

Selain itu, Kolding merasa kali ini mereka lebih fokus dan siap saat menghadapi Ahsan/Hendra, dibandingkan saat bertemu pada final Piala Thomas, 22 Mei lalu.

"Bermain dengan 100 persen kekuatan jelas memberi keuntungan untuk kami," ujarnya.

Sementara itu, Conrad-Petersen merasa bahwa Ahsan/Hendra sedikit kehilangan kepercayaan diri.

"Melawan Ahsan/Hendra, pasangan ganda putra terbaik, tentu berat. Namun, kami bisa melihat mereka sedikit kehilangan kepercayaan diri dan kami memanfaatkan hal tersebut untuk mengatasi ketertinggalan pada gim ketiga," ujar Conrad-Petersen.

Baca Juga:

Pada babak perempat final, Conrad-Petersen/Kolding akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X