Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiara/Rizki Tak Menyangka Bisa Kalahkan Juara Olimpiade 2012

By Kamis, 2 Juni 2016 | 20:06 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, merayakan kemenangan atas Tian Qing/Zhao Yunlei (China) pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, merayakan kemenangan atas Tian Qing/Zhao Yunlei (China) pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, tidak menyangka bisa mengalahkan pasangan juara Olimpiade London 2012, Tian Qing/Zhao Yunlei (China), pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016.

Rizki/Tiara menang 21-17, 17-21, 21-18 atas Tian/Zao, pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Saat konferensi pers, mereka tampak masih tertegun atas kemenangan tersebut."

Kami tidak menyangka karena dari awal permainan kami bisa ramai sudah bagus, tetapi kami fokus satu demi satu poin. Kami juga semakin solid saat bermain," kata Tiara.

Rizki mengatakan bahwa kunci kemenangan mereka adalah bermain lebih safe dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri.

Sebelumnya mereka pernah bertemu pada Singapura Terbuka. "Saat di Singapura Tian/Zhao tidak banyak melakukan komunikasi, berbeda saat di sini. Komunikasi lebih baik saat di lapangan," ucap Tiara.

Pada babak perempat final, mereka akan menghadapi pasangan asal Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek, yang lolos ke babak tersebut setelah mennaklukkan pasangan Indonesia lainnya, Rofahadah Supriadi Putri/Fransisca Angelica Rahardja, 21-14, 21-9.

"Yang terpenting kami bermain enjoy saja. Saya sebelumnya kalah sewaktu berpasangan dengan Della Destiara Haris," ucap Rizki.

"Pemain Belanda merupakan pemain yang ulet, sehingga kami siap capek," kata Rizki.

Rizki/Tiara menjadi satu-satunya wakil pada nomor ganda putri yang memastikan diri lolos ke babak perempat final. Sebelumnya, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii terhenti pada babak kedua.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X