Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Puasa, Persib Bawa Misi Khusus ke Tasikmalaya

By Fifi Nofita - Kamis, 2 Juni 2016 | 19:35 WIB
Para pemain Persib dalam latihan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Februari 2016. Persib akan tur ke Tasikmalaya sebelum bulan Ramadan.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Para pemain Persib dalam latihan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Februari 2016. Persib akan tur ke Tasikmalaya sebelum bulan Ramadan.

Sebelum memasuki bulan Ramadan, Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Persikotas Tasikmalaya. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore.

Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, pertandingan persahabatan tersebut sengaja digelar untuk menghibur bobotoh yang ada di kawasan Tasikmalaya.

Pasalnya, tim kebanggaan bobotoh ini belum pernah melakoni pertandingan di Kota Tasik. Berbeda dengan Kabupaten Ciamis, yang selalu didatangi oleh Persib untuk menggelar pemusatan latihan dan uji coba.

”Cuma undangan buat pemain dan Persib, karena banyak Bobotoh ada di sana. Kami hormat kepada bobotoh dan semua suporter di sana. Apalagi, ada stadion baru di sana,” ujar Dejan, Kamis (2/6/2016).

Baca juga:

Dejan menambahkan, tidak mematok target apapun pada pertandingan persahabatan tersebut. Meski begitu, kehadrian klub juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini dengan misi khusus.

Persib diharapkan menjadi pemicu motivasi pesepak bola, terutama pemain muda, di Tasik.

”Kita ke sana seperti liburan dan memberikan semangat kepada orang-orang di sana. Saya pikir ada stadion baru di sana dan contoh bagus untuk semua orang khususnya buat Persib,” ucapnya.

Dejan pun mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga kebugaran, karena Persib sedang bersiap melakoni laga tandang TSC 2016. Persib akan dijamu Bhayangkara Surabaya United.

”Main enjoy saja, karena kami lawan tim lokal. Jangan sampai cedera, karena nanti kami ada bulan Ramadan dan semua harus kumpul sama keluarga,” ungkap Dejan.

[video]http://video.kompas.com/e/4907237191001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X