Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Terusir dari SUGBK, Persija Harus Pindah Lokasi Latihan

By Segaf Abdullah - Kamis, 2 Juni 2016 | 16:05 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK direnovasi.
Dok. JUARA
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK direnovasi.

Persija Jakarta kembali 'terusir'. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu disibukkan dengan pencarian tempat latihan yang baru untuk digunakan selama Ramadan. Jadi, Persija tak hanya terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saja. 

Untuk menggelar sesi latihan, Persija selama ini menggunakan Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Masalahnya, fasilitas latihan milik sekolah sepak bola (SSB) Villa 2000 tersebut akan ditutup sementara, juga untuk keperluan renovasi.

"Ya, kami tidak menggunakan Lapangan Villa 2000 selama bulan puasa. Kami diinfokan oleh pengelola, lapangan ini akan dilakukan peremajaan," ucap Presiden Persija, Ferry Paulus, Rabu (1/6/2016).

Baca juga:

Mengetahui hal itu, Ferry sudah menyiapkan alternatif untuk kamp latihan Persija. Rencananya, sepanjang Ramadan, Bambang Pamungkas dkk bakal digembleng di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kami akan berlatih di Yon Zikon 14 selama satu bulan ke depan. Awal bulan puasa, kami sudah dapat menggunakan lapangan tersebut," kata Ferry.

"Kemungkinan, kami akan kembali memakai Lapangan Villa 2000 pada 15 Juli mendatang," tutur Presiden Persija yang menjabat sejak 2011 itu.

Sebelumnya, Persija dipastikan sudah tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menggelar laga kandang seusai kontra PS TNI, Jumat (10/5/2016).

Stadion berkapasitas 88 ribu tempat duduk itu akan didandani guna menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X