Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kasih Sayang Messi kepada Jurnalis

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 1 Juni 2016 | 21:47 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam partai La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam partai La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah mengirimkan jurnalis Telegraph, Paul Hayward, sebuah seragam Barcelona bertanda tangan dirinya.

Seragam tersebut merupakan hadiah dari Messi atas tulisan Hayward yang menyentuh soal kanker. Melalui Twitter-nya, Hayward mengunggah foto seragam Barca yang ditandatangani Messi.


Dalam tulisan berjudul "How the genius of Lionel Messi and Dan Carter gave me hope in fighting cancer", Hayward berbicara soal perjuangannya sembuh dari kanker dan bagaimana olah raga membantu dia melewati masa-masa sulit.

Tulisan tersebut terinspirasi oleh perjuangan bintang rugbi asal Selandia Baru, Dan Carter, dan gol spektakuler Messi ke gawang Bayern Muenchen.

Dalam bagian terpisah, Hayward sadar akan fakta bahwa keluarga Messi telah membaca artikel referensi soal gol spektakuler tersebut.

"Beberapa bulan kemudian saya menerima sesuatu spesial dalam sebuah pertemuan dadakan. Hadiah tersebut seragam Barcelona, bertuliskan sebuah pesan pribadi dan sebuah surat," ujarnya.


Editor :
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X