Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan dan Atap Bocor, 'Berkah Terselubung' Jonatan Christie

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 Juni 2016 | 20:07 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berupaya mengembalikan kok saat tampil  pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berupaya mengembalikan kok saat tampil pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Hujan dan atap bocor sempat menghentikan pertandingan babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 antara Jonatan Christie (Indonesia) dan Hsu Jen Hao (Taiwan), Rabu (1/6/2016).

Memasuki menit ke-34, pertandingan terhenti karena petugas harus mengeringkan lapangan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang basah.

Laga berhenti beberapa menit ketika Jonatan tengah unggul 21-12, 19-17.

Ketika disinggung soal insiden kecil tersebut, Jonatan justru menganggap hal itu membawa keuntungan baginya.

"Sebelum pertandingan berhenti, Hsu tengah menemukan ritme permainannya. Dia sedang mengejar saya. Itu sebabnya ketika pertandingan berhenti justru menguntungkan untuk saya," kata Jonatan.

Namun, atap bocor bukanlah faktor besar penentu kemenangannya. Jonatan mengatakan bahwa strateginya meredam Hsu sudah berjalan efektif.

Jonatan juga berharap masalah atap bocor ini bisa segera diatasi.

"Tetap harus ada perbaikan, apalagi kan kita juga akan jadi tuan rumah Asian Games," kata Jonatan.

Pada babak kedua, Jonatan akan bertemu pebulu tangkis China, Lin Dan, Kamis (2/6/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X