Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic seperti Volvo

By Anju Christian Silaban - Rabu, 1 Juni 2016 | 22:00 WIB
Volvo dan Ibrahimovic
Paultan
Volvo dan Ibrahimovic

STOCKHOLM, JUARA.net – Produsen otomotif asal Swedia, Volvo baru saja menggandeng pemain sepakbola Zlatan Ibrahimovic. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini mantan striker Paris Saint German (PSG) itu dipercaya menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador model Volvo V90.

Dalam keterangan resmi yang diberitakan laman paultan, Selasa (31/5/2016) video tersebut menceritakan Ibrahimovic mengendarai V90 di jalan bersalju, kemudian berenang di danau es air dan berburu di hutan.

Maksud dari video tersebut, menunjukan bahwa kendaraan Volvo itu mampu berjalan di segala medan, sekaligus mencerminkan karakter V90 sebagai kendaraan tangguh.

“Saya senang sekali bisa bekerjasama dengan Volvo Cars lagi. Setelah saya menguji mobil ini (V90), rasanya cukup puas. Volvo dan saya punya kemiripan, yaitu dari cara berpikir yang selalu beda dari yang lainnya,” ujar Ibrahimovic.

Senior Vice President Volvo Car Group Andres Gustafsson menambahkan, karakter Ibrahimovic juga sangat cocok dengan Volvo. Bahkan, ini bukan kerjasama pertama kali, sebab sebelumnya juga sudah pernah dan hasilnya sangat memuaskan.

“Ada banyak kesamaan antara Ibrahimovic dan perjalanan Volvo. Kita padukan dengan konsep kendaraan kita,” kata Gustafsson.

Sementara itu, Volvo V90 ini merupakan mobil keluarga dengan wujud Station Wagon dan mobil kedua Volvo yang dibangun menggunakan sasis SPA yang terbuat dari baja ringan. Sekilas, tampilannya mirip seperti XC90, namun tetap banyak perbedaannya.

Bagian lampu depan sudah menggunakan LED khas “Hammer Thor” dan grill diambil dari model XC90. Mengenai jantung pacu juga seperti itu, mesin 2.0-liter, empat silinder turbocharger dan twin-charge diambil dari XC90. (Penulis: Aditya Maulana / Editor: Agung Kurniawan)

 


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X