Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib di Papan Tengah, Tantan Rasakan 'Sesuatu'

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Juni 2016 | 20:55 WIB
Penyerang Persib, Tantan tetap optimistis dengan pencapaian sementara timnya. Tantan baru mencetak satu gol dari lima laga yang dijalani bersama Persib di TSC 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Penyerang Persib, Tantan tetap optimistis dengan pencapaian sementara timnya. Tantan baru mencetak satu gol dari lima laga yang dijalani bersama Persib di TSC 2016.

Persib Bandung untuk sementara berada di posisi ke delapan dengan tujuh poin atau turun dua peringkat di klasemen TSC 2016. Penyerang Persib, Tantan pun buka suara soal pencapaian terkini klub berjulukan Maung Bandung ini.

Persib turun peringkat setelah sebelumnya ditahan tanpa gol oleh Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Menanggapi posisi Persib yang saat ini merosot ke papan tengah, Tatan ternyata tetap merasa optimistis. Dia yakin tim kebanggaan bobotoh ini bisa memperbaiki kekurangannya dan kembali ke papan atas.

Menurut pemain bernomor punggung 82 ini, Persib baru melakoni lima pertandingan di TSC A 2016 dan masih banyak laga lainnya yang akan dihadapi oleh Maung Bandung.

Baca juga:

”Perjuangan kami di sini masih panjang. Saya yakin, Insya Allah ke depannya lebih baik. Kami tetap konsentrasi pada pertandingan selanjutnya,” tutur Tantan.

Persib dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya belum pernah mengalami kekalahan. Rinciannya,  empat laga berakhir imbang dan satu pertandingan berhasil dimenangkan mereka.

Tantan berharap, rekor belum terkalahkan tersebut bisa dipertahankan. Namun, dia ingin Persib ke depan harus bisa meraih kemenangan. Sebab, hasil imbang saja tidak cukup untuk mengangkat tim ke posisi atas klasemen.

”Sebenarnya kita belum kalah, mudah-mudahan sampai akhir pun jangan sampai kalah. Tetapi walau belum kalah, poin kita masih ketinggalan. Kita akan terus berusaha untuk mencuri poin di laga tandang,” tegasnya.

Target untuk bisa meraih poin dalam setiap pertandingan menurut Tantan tidak menjadi beban. Justru, hal itu harus dijadikan motivasi agar mereka bisa tampil lebih baik lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X