Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Ibrahimovic soal Peluang Pulang ke Malmo

By Anju Christian Silaban - Rabu, 1 Juni 2016 | 17:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Stadion Parc des Princes setelah Paris Saint-Germain mengalahkan Nantes pada partai terakhir Ligue 1, 14 Mei 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Stadion Parc des Princes setelah Paris Saint-Germain mengalahkan Nantes pada partai terakhir Ligue 1, 14 Mei 2016.

 Zlatan Ibrahimovic menutup kemungkinan untuk kembali ke bekas klubnya, Malmo FF, pada bursa transfer musim panas 2016.

Hal ini dikatakan Ibrahimovic setelah pertandingan uji coba antara Swedia dan Slovenia di Stadion Swedbank, Malmo, Selasa (31/5/2016).

Meski sudah menginjak usia 31, Ibrahimovic masih berhasrat tampil di kompetisi level atas Eropa. Adapun Malmo "cuma" berstatus sebagai kontestan kompetisi kasta teratas Swedia, Allsvenskan.

"Saya terlalu bagus untuk Allsvenskan," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic bakal berstatus bebas transfer terhitung 1 Juli 2016. Diwartakan media-media Eropa, Manchester United menjadi kandidat terkuat untuk menampung Ibrahimovic.

Dia pun enggan mengonfirmasi kabar transfer terkait klub berjulukan Setan Merah.

"Saya ingin Anda terus menuliskan cerita. Mereka membuat saya merasa antusias. Saat merasa lelah dengan mereka, saya akan memberi tahu klub tujuan," ucap Ibrahimovic.

Sebelumnya, agen Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic mengaku masih menimbang sejumlah opsi. Faktor finansial juga menjadi pertimbangan penting Ibrahimovic.

Oleh Paris Saint-Germain, dia diganjar 18 juta euro (sekitar Rp 271 miliar) per tahun. Besar kemungkinan, klub baru Ibrahimovic harus berani melampaui nilai tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4893970939001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X