Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorgensen Ingin Bikin Tato Piala Thomas

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 1 Juni 2016 | 15:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, saat bertanding melawan Lee Chong Wei (Malaysia) pada laga semifinal Malaysia Terbuka di Malawati Stadium, Shah Alam, 9 April 2016.
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, saat bertanding melawan Lee Chong Wei (Malaysia) pada laga semifinal Malaysia Terbuka di Malawati Stadium, Shah Alam, 9 April 2016.

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengaku punya keinginan khusus pasca memenangi Piala Thomas 2016 di Kunshan, China, pekan lalu.

Jorgensen, yang menggemari seni tato, mengatakan siap membuat tato berbentuk trofi Piala Thomas di tubuhnya.

"Saya bilang kepada rekan-rekan satu tim, kalau kami juara Piala Thomas, saya akan membuat tato berbentuk trofi Piala Thomas. Namun saya tidak bisa memberi tahu di bagian tubuh mana tato itu akan saya buat," tutur Jorgensen saat konferensi pers pertandingan babak pertama turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier, Rabu (1/6/2016).


Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Anthony Gintin (Indonesia), 21-17, 21-12, pada partai ketiga babak final Piala Thomas, yang berlangsung di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (22/5/2016).(JOHANNES EISELE/AFP PHOTO)

Pada 22 Mei 2016, Denmark mencatat sejarah besar dengan memenangi Piala Thomas untuk kali pertama sepanjang partisipasi.

Pada babak final, Denmark mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2. Jorgensen menjadi salah satu pemain yang menyumbang poin kemenangan bagi negaranya.

"Sampai sekarang saya masih bingung, bagaimana kami bisa memenangi Piala Thomas. Betul-betul tidak saya bayangkan sebelumnya," kata Jorgensen.

Indonesia Open menjadi turnamen individual pertama yang diikuti Jorgensen seusai Piala Thomas 2016.

Tahun lalu, pemain 28 tahun itu menuntaskan turnamen Indonesia Open sebagai runner-up.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X