Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mino Raiola Kembali Tawarkan Henrikh Mkhitaryan ke Juventus

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juni 2016 | 13:44 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, merayakan golnya ke gawang Augsburg di Stadion WWK Arena, Minggu (20/3/2016).
CHRISTOF STACHE/AFP
Pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, merayakan golnya ke gawang Augsburg di Stadion WWK Arena, Minggu (20/3/2016).

Bukan rahasia lagi kalau agen pengatur serangan Dortmund, Henrikh Mkhitaryan (27), telah berulang kali menawarkan kliennya ke Juventus. Sang agen tampak akan kembali melakukan hal sama musim panas ini.

Raiola sering sekali berkunjung ke Vinovo, pusat pelatihan Bianconeri.

Calciomercato bahkan mengklaim kalau Agustus lalu Juventus sempat melakukan pendekatan intensif dengan sang pengatur serangan asal Armenia tapi kemudian menarik diri.

Problemnya adalah kuota pemain non EU di tubuh Juve. Bianconeri memilih untuk memberikan dua tempat ekstra di slot itu kepada Alex Sandro (Brasil) dan Juan Cuadrado (Kolombia) pada bursa musim panas kemarin.

Media tadi kembali mengutarakan bahwa Raiola tak kenal menyerah.

Super agen yang juga mewakili Zlatan Ibrahimovic itu akan menawarkan Mkhitaryan lagi ke Juventus.

Rumor itu diperkuat isu yang meyakini bahwa Mkhitaryan telah menolak tawaran perpanjangan ikatan kerja di Dortmund yang akan usai pada Juni tahun depan.

Hambatan mungkin datang dari fakta bahwa kubu Jerman itu menolak untuk menjual murah sang pemain walau kontraknya hampir habis.

Calciomercato mengutarakan bahwa BVB baru berniat melepas Mkhitaryan di harga 20-25 juta euro.

Mkhitaryan merah membara di Bundesliga musim ini. Ia mencatatkan 11 gol dan 15 assist dari 28 laga menjadi starter bagi tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4911877120001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X