Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan di Ibiza Ala Cristiano Ronaldo

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 1 Juni 2016 | 08:16 WIB
Setelah sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri berlibur ke Ibiza, Spanyol.
Dok. Vantagenews.com
Setelah sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri berlibur ke Ibiza, Spanyol.

Usai membawa Real Madrid juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan untuk berlibur beberapa hari. Ia pun memilih kawasan Ibiza, Spanyol sebagai tempat rileksasi.

Di Ibiza, Ronaldo dan rekan-rekannya bersantai di sebuah kapal pesiar. Dia memanjakan diri dengan berjemur di bawah sinar matahari, serta berenang di lautan.

Dalam sejumlah foto yang beredar, pemain 31 tahun itu terlihat memamerkan tubuh atletisnya dengan hanya mengenakan celana renang.


Di atas kapal pesiar, Ronaldo tampak menikmati sinar matahari. (Dok. Vantagenews.com )

Ronaldo memang butuh waktu untuk berlibur. Pasalnya, sepanjang musim 2015-2016, Ronaldo hanya absen dua kali dari seluruh pertandingan Real Madrid di kancah La Liga.

Demikian pula di ajang Liga Champions. Pemain 31 tahun itu hanya absen satu kali, tepatnya pada laga semifinal pertama kontra Manchester City di Stadion Etihad, 26 April 2016.


Selain berjemur, Ronaldo juga menikmati masa liburannya dengan berenang di laut bersama teman-temannya. (Dok. Vantagenews.com )

"Berikan saya kesempatan untuk mengistirahatkan kaki saya. Sekarang adalah waktu untuk beristirahat dan menikmati masa senggang," ucap Ronaldo seperti dikutip dari The Mirror.

"Saya sangat lelah. Musim ini, saya sudah bermain selama lebih dari 4.000 menit. Saya adalah pemain di tim yang paling sering dimainkan. Hal itu menunjukkan bahwa fisik saya masih bagus," ujar Ronaldo.


Ronaldo dan rekan-rekannya bersantai di atas kapal pesiar. (Dok. Vantagenews.com)

Dengan demikian, Ronaldo dipastikan tidak akan membela Portugal pada laga persahabatan kontra Inggris, Kamis (2/6/2016).

Pada Piala Eropa 2016, Portugal tergabung di Grup F bersama Islandia, Austria dan Hungaria. Islandia akan menjadi lawan pertama Ronaldo dkk pada 14 Juni 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Vantagenews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X