Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Siapkan Basna dan Hermawan untuk Menggantikan Vlado

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 Juni 2016 | 02:57 WIB
Yanto Basna, salah satu pemain yang sudah disiapkan pelatih Dejan Antonic untuk  mengisi tempat yang ditinggalkan Vlado.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Yanto Basna, salah satu pemain yang sudah disiapkan pelatih Dejan Antonic untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vlado.

Persib Bandung sudah menyiapkan pengganti Vladimir Vujovic saat tandang ke marksa Surabaya United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika, 11 Mei mendatang. Bek Maung Bandung ini dipastikan absen karena sudah mengantungi tiga kartu kuning.

Pemain yang sudah disiapkan pelatih Dejan Antonic untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vlado adalah Yanto Basna dan Hermawan.

"Kami punya dua pilihan sebagai pengganti Vlado, antara Hermawan dan Yanto Basna," kata Dejan kepada wartawan, Selasa (31/5/2016) di lapangan Progresif Bandung.

Ia mengaku akan mengamati penampilan kedua pemain dalam serangkaian latihan dan uji coba sebelum memutuskan untuk memilih salah satu di antara mereka.

Wajar jika pelatih asal Serbia ini berhati-hati menentukan tandem Purwaka Yudi dalam mengawal pertahanan Maung Bandung. Ini karena duel lawan Surabaya United sangat krusial bagi Persib.

"Kami harus menyiapkan pengganti Vlado sejak sekarang supaya bisa tampil maksimal saat pertandingan nanti," ujar Dejan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X