Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Main Empat Kali Selama Ramadhan, Ini Kata Dejan

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Juni 2016 | 12:55 WIB
Para pemain Persib akan melakoni empat laga TSC 2016 selama bulan Ramadhan tahun ini.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Para pemain Persib akan melakoni empat laga TSC 2016 selama bulan Ramadhan tahun ini.

BANDUNG, JUARA.net – Memasuki bulan Rahamadhan, Persib Bandung akan melakoni empat pertandingan di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pertandingan perdana mereka di bulan puasa tersebut akan berlangsung pada 11 Juni 2016.

Atep dkk akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU). Sedangkan laga penutup di bulan Rahmadhan Persib main di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 2 Juli 2016.

Klub berjulukan Maung Bandung akan menjamu PSM Makkasar. Menanggapi jadwal pertandingan di bulan puasa tersebut, pelatih Persib, Dejan Antonic menilai hal itu akan menjadi tantangan bagi pemain dan dirinya.

Pasalnya, waktu berbuka ke pertandingan hanya berjarak tak kurang dari dua jam saja.

Baca juga:

Selain itu, Dejan juga harus membuat program khusus di bulan puasa tersebut. Karena, dia harus menyesuaikan dengan kondisi pemain yang menjalankan ibadah puasa.

”Sejujurnya ini cukup sulit bagi pemain, karena mereka baru bisa buka puasa sekitar jam setengah enam petang. Kami harus mengatur kembali latihan dan saat main di pertandingan,” ujar Dejan, Selasa (31/5/2016).

Tantangan bermain di bulan puasa tersebut menurut Dejan bukan hanya dirasakan oleh skuat Maung Bandung saja. Tapi menurutnya, nyaris seluruh peserta TSC 2016 akan merasakan pertandingan yang sama.

”Saya yakin tidak hanya Persib, tetapi juga tim lain. Saya juga percaya Persib sudah tahu apa yang perlu dipersiapkan,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4911877120001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X