Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siapkan Uji Coba Pada 1 Juni

By Fifi Nofita - Selasa, 31 Mei 2016 | 20:15 WIB
Pelatih Dejan Antonic dan playmaker Robertino Pugliara dalam jumpa pers seusai Persib ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Dejan Antonic dan playmaker Robertino Pugliara dalam jumpa pers seusai Persib ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Hari pertama Juni 2016, Persib Bandung bakal menggelar uji coba. Laga pemanasan itu digelar empat hari selepas klub berjulukan Maung Bandung ditahan Madura United pada Sabtu (28/5/2016).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menuturkan akan menyiapkan pertandingan uji coba bagi pasukannya. Semua untuk persiapan sebelum menghadapi tuan rumah Bhayangkara Suabaya United, Sabtu (11/6/2016).

Menurut Dejan, uji coba tersebut digelar karena Atep dkk memiliki jeda waktu yang cukup panjang yakni dua pekan. Uji coba terdekat akan digelar pada Rabu (1/6/2016) besok, dengan lawan tim yang levelnya di bawah Persib.

Baca juga:

”Besok ada uji coba, soal lawannya siapa, saya kurang tahu. Heri (Setiawan, asisten pelatih) yang tahu,” ujar Dejan di lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (31/5/2016).

Dejan menambahkan, selama jeda TSC 2016, Persib berencana menggelar dua uji coba. Dia pun akan mencoba melakukan rotasi pada laga tersebut sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara Surabaya United.

”Mungkin, kami akan ada dua uji coba. Tetapi, kami akan berusaha melakoni tiga uji coba. Saya akan rotasi pemain, rotasi sistem, dan akan mencoba apa yang terbaik untuk Persib,” tuturnya.

Uji coba tersebut akan dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja Atep dkk oleh Dejan, setelah Persib ditahan Madura United.

”Karena di laga kemarin kami cukup kesusahan, saya harap bisa memperbaiki lalu mendapat hasil yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” ucap Dejan.

[video]http://video.kompas.com/e/4911877120001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X