Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persija Pun Bicara 'Persoalan' Jakarta

By Segaf Abdullah - Selasa, 31 Mei 2016 | 19:40 WIB
Paulo Camargo bergaya kasual usai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Paulo Camargo bergaya kasual usai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi WIB.

Pelatih persija Jakarta, Paulo Camargo, menyebut kemacetan di Jakarta tidak jauh berbeda dengan di kota asalnya, Sao Paulo, Brasil. Menurut pelatih berusia 49 tahun itu, ibu kota Indonesia tersebut juga memiliki iklim tropis yang sebanding dengan negerinya itu.

Saat ditanya menyoal Jakarta, Camargo langsung menghela nafas panjang. Pelatih yang terlihat mengenakan topi itu pun mengamini kemacetan yang kerap melandanya saat menjalani rutinitas di kota megapolitan tersebut.

"Huh! Terlalu banyak titik macet di Jakarta, sama seperti di Sao Paulo. Namun, terkadang kita harus menikmatinya," kata Camargo kepada JUARA.

"Ya, ini adalah hidup. Kita akan terus dilanda kebosanan apabila terus mengeluhkannya," katanya.

Camargo juga menyoroti tingkat kegerahan yang dirasakannya di Jakarta. Dia pun membandingkan kota yang dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dengan kota-kota di Brasil.

"Ya, iklim panas di Indonesia, khususnya di Jakarta, memang tidak jauh berbeda dengan kota-kota di Brasil. Maka dari itu, saya selalu mengenakan pakaian kasual untuk menghilangkan rasa kepanasan," ucap Camargo.

Boleh dibilang, Paulo Camargo bukan nama baru di sepak bola Tanah Air. Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Persija, pria humoris itu sempat menukangi dua tim yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) 2011-2012, yaitu Tangerang Wolves dan Persibo Bojonegoro.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X