Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic: Bobotoh Marah, Itu Wajar

By Fifi Nofita - Selasa, 31 Mei 2016 | 18:05 WIB
Para pemain Persib seusai ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).
Dok. PT GTS
Para pemain Persib seusai ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memaklumi tuntutan bobotoh yang memintanya mundur dari jabatannya sebagai arsitek klub berjulukan Maung Bandung. Pria asal Serbia itu menyikapi semua ini dengan tenang.

Sejak akhir pekan lalu, Dejan Antonic kupingnya ’panas’. Persib ditahan imbang Madura United tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016), tuntutan dan kemarahan bobotoh menggema.

Menurut Dejan, tuntutan tersebut merupakan luapan kekecewaan dari bobotoh setelah Persib hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang. Semua itu adalah lima laga awal Atep dkk di TSC 2016.

”Kami di sini bekerja keras tiap hari memperbaki Persib. Saya dan para pelatih menganilisi apa yang salah dan apa yang bagus."

Pelatih Persib, Dejan Antonic.

”Saya mengerti banyak orang kecewa karena tidak menang di laga kandang. Saya mengerti mereka, wajar jika mereka marah,”ujar Dejan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (31/5/2016).

Dejan mengaku sudah berusaha semakimal mungkin untuk bisa membawa tim kebanggaan bobotoh ini berprestasi. Sebab, tujuannya datang ke Bandung adalah menjadikan Persib sebagai tim terbaik seperti musim sebelumnya.

Baca juga:

”Kami di sini bekerja keras tiap hari memperbaki Persib. Saya dan para pelatih menganilisi apa yang salah dan apa yang bagus. Lalu, apa yang salah akan kami ubah,” tuturnya.

Menatap pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU), Dejan mengaku akan mencoba melakukan rotasi pemain. Semua demi mencapai target tiga poin di laga tandang ini.

Karena, beberapa pemain yang sebelumnya sempat cedera seperti Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat sudah pulih 100 persen. Persib dijamu BSU pada 10 Juni 2016, selepas jeda awal puasa sepakan.

”Mungkin, kami akan coba rotasi pemain dan bisa saja mengganti system. Untuk awal, kami akan istirahatkan beberapa pemain. Kami juga akan bekerja secepat mungkin untuk mendapat hasil yang positif,” tegas Dejan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X