Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Lengkap Pekan Kelima TSC: Persiba dan Persija Beda Nasib

By Segaf Abdullah - Selasa, 31 Mei 2016 | 17:45 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
DOK. @TSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

Pekan kelima Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 memunculkan pemuncak klasemen sementara yang baru. Ya, Arema Cronus sukses memimpin peroleh poin seusai mengalahkan Persegres Gresik United 3-1. Sedangkan dari Balikpapan, Persiba mencetak kemenangan perdana, saat sehari sebelumnya Persija kalah.

Kemenangan Arema tersebut menjadi lebih berarti. Pasalnya, dua pesaing utama tim berjulukan Singo Edan itu, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, saling berhadapan dan laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Minggu (29/5/2016), Barito Putera menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Persija Jakarta. Kekalahan tersebut menghambat tim asal Ibu Kota gagal ke puncak klasemen.

Sementara itu, Persipura Jayapura memenangi laga bertajuk Derbi Papua kontra Perseru Serui lewat skor tipis 1-0. Bek Bio Paulin mencetak gol semata wayang pada pertandingan tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, semakin tertekan usai timnya tersebut gagal meraup poin penuh saat menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016).


Bek Mitra Kukar, Saepuloh Maulana (kiri) dan gelandang Sriwijaya FC, Anis Nabar di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016). (PT GTS)

Pekan kelima TSC ditutup oleh laga menarik antara Persiba Balikpapan versus Bali United dengan angka 3-1. Dalam laga itu, asisten pelatih sekaligus pemain Persiba, Bima Sakti, memancangkan namanya di papan skor lewat sepakan jarak jauh.

Berikut Hasil Lengkap Pekan Kelima TSC 2016:

Jumat (27/5/2016)

Pusamania Borneo FC 1-1 Persegres Gresik United (Indra Ardhiyasa bd-37'; Evan Dimas 83')


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X