Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Real Madrid Ini Akan Absen di Copa America Centenario

By Firzie A. Idris - Selasa, 31 Mei 2016 | 13:28 WIB
Aksi Keylor Navas saat menghentikan tendangan penalti di laga versus Sevilla, 20 Maret 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Aksi Keylor Navas saat menghentikan tendangan penalti di laga versus Sevilla, 20 Maret 2016.

Federasi Sepak Bola Kosta Rika mengonfirmasi bahwa kiper andalan mereka, Keylor Navas (29), akan absen di Copa America Centenario karena cedera.

Kiper Real Madrid ini bakal absen setelah mendera cedera achilles di kaki kirinya.

Masalah ini menghalanginya tampil di laga pamungkas La Liga kontra Valencia, walau ia masih bisa turun kontra Atletico Madrid di final Liga Champions.

Kiper yang melejit di mata penonton internasional saat membawa Kosta Rika ke perempat final Piala Dunia 2014 ini mengalami cedera serupa yang menghalanginya turun di Piala Emas tahun lalu.

Kosta Rika tentu akan gigit jari apalagi jika mengingat cadangan pertama Kosta Rika, Esteban Alvarado, juga akan absen dari turnamen dan bahkan tak bergabung ke daftar 40 pemain sementara tim berjulukan Los Ticos tersebut.

Negara Amerika Tengah itu bakal memulai turnamen Copa America Centenario mereka melawan Paraguay di Orlando, Florida, pada Sabtu (4/5/2016).

Mereka tergabung di Grup A bersama Paraguay, Amerika Serikat, dan Kolombia.

Jangan lupa, Anda bisa menyaksikan aksi laga-laga Copa America Centenario di Kompas TV selaku pemegang hak siar turnamen secara resmi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X