Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Keane Dukung Man United Kontrak Ibrahimovic Satu Tahun

By Septian Tambunan - Selasa, 31 Mei 2016 | 07:39 WIB
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic (tengah), berlatih jelang Piala Eropa 2016 di Stadion Olympic, Stockholm, Swedia, 28 Mei 2016.
ERIK NYLANDER/AFP
Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic (tengah), berlatih jelang Piala Eropa 2016 di Stadion Olympic, Stockholm, Swedia, 28 Mei 2016.

Kapten legendaris Manchester United, Roy Keane, mendukung Setan Merah untuk mengontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun.

Keane, yang pernah mengantarkan United meraih tujuh gelar Premier League, menilai kehadiran Ibra akan memberikan karakter bagi permainan Wayne Rooney cs.

"Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus dengan kontrak satu tahun," kata Keane di ITV, Senin (30/5/2016).

"Ibra adalah pemain besar dengan karakter hebat," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Kontrak Ibra di Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2016. Dia santer diberitakan menjadi rekrutan pertama United di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

"Saya pernah mengatakan bahwa United telah kehilangan beberapa karakter dan Ibra akan cocok di sana," ujar Keane melanjutkan.

Kendati sudah menginjak usia 34 tahun, performa Ibra tak kunjung menurun.

 

To succeed, you have to believe in yourself. Go your own way. And never forget where you come from. #MadeBySweden.

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Bahkan, musim 2015-2016 menjadi tahun terganas Ibra di Ligue 1. Pentolan timnas Swedia itu sukses menggelontorkan 38 gol dan 13 assist dalam 31 laga Liga Prancis.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X