Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Mendapat Cemoohan Suporter Timnas Prancis

By Selasa, 31 Mei 2016 | 03:50 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa, pada laga pekan ke-38 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2016).
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa, pada laga pekan ke-38 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2016).

Striker internasional Prancis, Olivier Giroud, menjadi sasaran "tembak" suporter negaranya sendiri. Menjelang pertandingan persahabatan melawan Kamerun, Senin (30/5/2016) atau Selasa dini hari WIB, penyerang berusia 29 tahun tersebut mendapat cemoohan.

Tampaknya Giroud mengalami masa-masa yang sulit pada tahun ini. Sebab, dia juga menjadi sorotan para pendukung Arsenal meskipun mantan pemain Montpellier tersebut memperlihatkan performa yang cukup bagus selama berkostum The Gunners. Torehan 82 gol dalam 188 pertandingan Arsenal menjadi buktinya.

Baca Juga:

Melalui jejaring sosial Twitter, dilaporkan bahwa Giroud disoraki pendukung timnas Prancis ketika dia meninggalkan hotel bersama rekan-rekannya menjelang laga pemanasan Piala Eropa 2016. Tim berjulukan Ayam Jantan ini akan menghadapi Kamerun.

Tak cuma di situ. Ketika namanya dibacakan sebelum pertandingan, lagi-lagi penonton bersiul sebagai tanda ketidaksenangan mereka terhadap Giroud.

Sejauh ini belum ada konfirmasi soal alasan utama penolakan pendukung. Tetapi, dari suara beberapa suporter, tampaknya mereka kecewa dengan tidak hadirnya striker Real Madrid, Karim Benzema, yang memang ditinggalkan pelatih Didier Deschamps. Seharusnya, posisi yang diisi Giroud menjadi milik Benzema.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X