Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Harus Belajar dari Kegagalan dan Bangkit

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 31 Mei 2016 | 02:41 WIB
Bek Chelsea, John Terry, merayakan kemenangan timnya dalam lanjutan Premier League 2015-2016 menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 Januari 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, John Terry, merayakan kemenangan timnya dalam lanjutan Premier League 2015-2016 menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 Januari 2016.

Bek tangguh John Terry berharap Chelsea bisa belajar dari kegagalan dan keterpurukan yang dialami pada musim 2015-2016.

Musim depan Chelsea akan ditangani manajer baru, Antonio Conte. Terry pun berharap di bawah asuhan Conte mereka dapat kembali bisa bersaing sebagai klub papan atas, setelah mengalami kekecewaan pada musim 2015-2016.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge hanya bisa finis di posisi ke-10 Premier League musim ini. Hasil tersebut membuat mereka dipastikan tidak bisa tampil di kancah Eropa musim depan. Selain itu, Chelsea juga secara prematur tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Baca Juga:

"Di klub besar seperti Chelsea, seperti halnya klub besar lain, Anda tentu ingin memenangi gelar dan tetap dalam persaingan hingga menit terakhir," ujar Terry seperti dilansir Sky Sports.

"Musim ini kami tidak mendapatkannya. Jadi, kami harus belajar dari kegagalan tersebut dan semoga kembali serta bisa bersaing untuk bisa memenangi banyak gelar," kata kapten The Blues itu.

Meski sudah berusia 35 tahun, Terry masih mendapat kepercayaan untuk memperpanjang kontrak.

Klub dengan alias The Blues resmi memperpanjang kontrak Terry selama satu tahun pada 18 Mei. Ia pun sudah tidak sabar untuk berusaha mengembalikan kejayaan Chelsea.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak satu tahun. Saya akan menjalani musim ke-22 di Chelsea," ucap dia.

"Saya sudah tidak sabar bekerja bersama manajer baru. Akan menjadi saat yang menyenangkan bagi kami semua dan semoga dapat memperbaiki kekecewaan musim ini," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4894929026001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X