Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Bicara Penampilan Perdananya untuk Persib

By Fifi Nofita - Senin, 30 Mei 2016 | 14:15 WIB
Duel antara duo Persib, Sergio van Dijk (kiri) dan Tantan yang mengapit gelandang Madura United, Gilang Ginarsa di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5/2016).
Dok PT GTS
Duel antara duo Persib, Sergio van Dijk (kiri) dan Tantan yang mengapit gelandang Madura United, Gilang Ginarsa di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung ditahan Madura United pada Sabtu (28/5/2016) malam dan striker naturalisasi Sergio van Dijk dimainkan. Pemain berusia 33 tahun ini punya komentar soal penampilan perdananya setelah comeback membela Persib.

Sergio van Dijk mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim kebanggaan bobotoh ini. Kendati begitu, pemain yang baru bergabung selama satu pekan ini merasa optimistis cepat beradaptasi.

Karena menurut eks striker Adelaide United itu, masih ada jeda waktu untuk persiapan sebelum menghadapi laga selanjutnya.

”Semua ini mungkin proses, karena ini tim bukan yang pernah saya perkuat pada 2013 lalu dan bukan tim yang juara kemarin. Tetapi, saya rasa mungkin bisa main lebih baik lawan Bhayangkara Surabaya United,” kata Sergio.

Baca juga:

Sergio mengaku cukup kecewa dengan hasil pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut. Sebab, pada laga pekan kelima ini digelar di kandang tim berjulukan Maung Bandung dan disaksikan oleh ribuan bobotoh.

”Saya kecewa sekali tentunya,” ungkap pemain yang musim 2013 sempat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia bersama Persib ini.

Pada pertandingan menghadapi anak asuh pelatih Gomes De Oliveira itu, Sergio mengaku masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Dia masuk di babak kedua bersama Tantan untuk menggantikan Juan Carlos Rodriguez Belencoso serta Samsul Arif.

”Mudah-mudan, saya di pertandingan selanjutnya bisa ambil lebih banyak peluang dan bisa ada dua tiga peluang yang besar. Saya siap kerja lebih keras minggu depan,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358174001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X