Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Punya Dua Faktor untuk Kalahkan Persija

By Segaf Abdullah - Senin, 30 Mei 2016 | 15:15 WIB
Aksi gelandang Barito Putra, Lucky Wahyu coba dihentikan dengan cara ditarik oleh pemain tengah Persija, Hong Soon-hak pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5/2016).
Dok PT GTS
Aksi gelandang Barito Putra, Lucky Wahyu coba dihentikan dengan cara ditarik oleh pemain tengah Persija, Hong Soon-hak pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5/2016).

Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016). Mereka menang tipis 1-0.

Pada laga lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) pekan kelima tersebut, Barito Putera sukses memberikan kekalahan pertama bagi Persija. Atas hasil itu, Mundari Karya memberikan dua catatan positif untuk Barito Putera.

"Pertama, saya sangat mengapresiasi dukungan dari para suporter Barito Putera. Riuh mereka selama laga membuat para pemain bersemangat untuk meraih hasil maksimal," ucap Mundari usai laga.

Baca juga:

Selain itu, pelatih berusia 59 tahun tersebut memuji kinerja yang ditampilkan salah satu gelandangnya, Rizky Pora. Pujian tersebut bukan tanpa alasan, gol semata wayang pada laga ini menjadi buktinya.

"Rizky Pora membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pemain kunci di Barito. Dia juga sukses mengunci kemenangan kami lewat gol tunggalnya pada laga ini," katanya.

Menurut Mundari, Persija adalah tim yang bagus dan belum terkalahkan sebelumnya. Maka dari itu, eks pelatih PSPS Pekanbaru itu menyusukuri hasil positif yang diraih Barito.

Atas kemenangan tersebut, Adam Alis dkk kini menghuni tangga kesembilan klasemen sementara TSC dengan koleksi tujuh poin.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X