Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Shahar Ginanjar soal Penampilan Gemilang Lawan Sriwijaya

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 29 Mei 2016 | 20:40 WIB
Kiper Mita Kukar, Shahar Ginanjar, saat menghadapi Arema Cronus dalam laga keg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadium Manjurukan, Kabupaten Malang, pada Minggu (17/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Mita Kukar, Shahar Ginanjar, saat menghadapi Arema Cronus dalam laga keg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadium Manjurukan, Kabupaten Malang, pada Minggu (17/1/2016).

Kapten Mitra Kukar, Shahar Ginanjar, mengaku bersyukur bisa menjaga gawang timnya tak kebobol saat tampil pada pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 melawan Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016).

Laga tersebut berakhir imbang 0-0. Hasil ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Shahar yang berhasil mementahkan sejumlah ancaman lawan.

Baca Juga:

Salah satu penyelamatan terbaik saat Shahar berhasil meneps tembakan M Ridwan pada menit ke-63. 

"Saya cuma berusaha semaksimal mungkin agar tidak kebobolan. Alhamdulillah saya  dan teman-teman kerja bagus dan dapat 1 poin," kata Shahar kepada JUARA, Minggu malam.

Pemain yang penrah memperkuat Persib Bandung itu tak lupa mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya. "Ya kami memang kalah dalam penguasaan bola dari Sriwijaya. Namun, kami kompak saat bertahan dan membangun serangan cepat saat dapat bola," ujarnya.

Dengan hasil ini, Sriwijaya gagal menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen. Arema kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 10 poin, atau unggul 1 angka dari Sriwijaya di peringkat ke-2. Sementara Mitra Kukar tetap berada di peringkat ke-4 dengan perolehan 9 poin.  

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4917843043001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X