Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Belum Pikirkan Tawaran Juventus

By Minggu, 29 Mei 2016 | 08:30 WIB
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dalam sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla di Stadion Dinamo, Tbilisi, Georgia, pada 10 Agustus 2015.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dalam sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla di Stadion Dinamo, Tbilisi, Georgia, pada 10 Agustus 2015.

Javier Mascherano diberitakan menjadi salah satu pemain yang menjadi target transfer Juventus. Namun, pemain Barcelona itu belum memikirkan kemungkinan tersebut.

Juventus tampaknya tengah gencar memburu pemain Barcelona. Sebelumnya, rumor beredar terkait ketertarikan juara Serie A itu untuk memboyong bek kanan asal Brasil, Dani Alves.

Belum juga rumor soal Alves rampung, kali ini gosip menerpa Mascherano. Dia diberitakan diinginkan pelatih Massimiliano Allegri untuk memperkuat timnya.

"Itu hanya rumor," kata Mascherano saat diwawancarai TyCSports, seusai membela timnas Argentina, Jumat (27/5/2016) atau Sabtu pagi WIB.

"Saat ini, saya masih di Barcelona. Saya mensyukuri hal tersebut," tutur pemain yang memiliki kontrak hingga Juni 2018 ini.

Kendati demikian, Mascherano tak berani menjamin akan selalu berada di Barcelona. Apalagi, dia sempat tersandung dengan kasus pajak di Spanyol.

"Saya tak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Klub tahu bahwa saya punya masalah pribadi," ucap dia.

Berdasar Transfermarkt, nilai pasar Mascherano adalah 15 juta euro. Meski akan berusia 32 tahun, pemain kelahiran 8 Juni 1984 itu tetap tampil luar biasa dan serbabisa.

Mascherano bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Hal ini bisa menjadi salah satu solusi Juventus di lini tengah dan belakang untuk menghadapi musim baru.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X